Jumat, 23 Oktober 2009

Teh Walini


Teh Walini aku kenal dari teman teman yang pernah menikmatinya pada saat berkunjung ke objek Agrowisata PTP VIII, di Jawa Barat. Saya sudah mecoba teh walini seduh yang memang sangat segar dengan aroma teh yang menenangkan. Teh ini sudah dikemas dengan menarik dan sayangnya tidak bisa didapatkan di supermarket, jadi harus mencarinya di kebun teh wisata agro langsung. Menurut info ada beberapa rasa seperti rasa teh asli, lemon, jahe dan green tea.

Namun demikian, bila anda menginginkan kehangatan dan manfaat dari berbagai varietas teh lainnya, PTPN VIII telah memproduksi teh Walini untuk konsumsi di Indonesia. Terdapat berbagai rasa dari teh ini, dari yang original, rasa lemon, jahe dan green tea.

Info dibawah ini saya kutip dari sebuah blog namun belum saya cek kebenarannya.

Anda dapat menghubungi Pusat Koperasi Karyawan (PUSKOPKAR) PTPN VIII Jl. Cikapundung Barat No.1 Bandung phone 022-4205339. Atau jika tempat tinggal anda dekat dengan lokasi Kebun-kebun dibawah naungan PTPN VIII yang tersebar di wilayah Jawa Barat / Banten, andapun dapat mendapatkan teh ini di Koperasi Karyawan setempat. Seperti di Koperasi Karyawan Kebun Cisaruni, Jl. Raya Giriawas – Cikajang Garut. phone :0262 – 577015.

2 komentar:

  1. Teh Walini yang saya tahu dapat diperoleh di Alfamart, Borma, Yogya / Griya, Supermarket Setiabudi Bandung, Swalayan 711, atau pesan langsung ke Industri Hilir Teh Walini PTPN VIII di (022) 783 08 27 (Jl. Raya Panyileukan 1, Komp Bumi Panyileukan, Soekarno Hatta - Cibiru, Bandung)

    BalasHapus
  2. yup bener... bisa didapat di alfamart...
    rasa lemon enak looh...^_^ cuma susah didapet di jakarta siih....jadi mesti pesen ma orang bandung....

    BalasHapus